jump to navigation

Untuk Kasus Ini Nampaknya Yamaha Harus Belajar Dari Honda 7 September 2014

Posted by Cak Akim in honda, motorcycle, yamaha.
Tags: , ,
trackback

Motohits – Bro sis sekalian, nongolnya CBR150R lokal yang disinyalir sudah berada di dealer dan juga diatas truk distribusi membuktikan bahwa motor ini sudah ready stock untuk para indener. Entah dengan kuota yang memadai atau tidak tetapi hal ini bisa dikatakan AHM beruasaha tidak akan mencederai indener dengan pengiriman unit kerumah yang lama sejak pendaftaran inden dilangsungkan.

Sebelumnya AHM memang membuka kran inden CBR150R ini secara online. Namun bukan berarti kita bisa akses secara langsung, melainkan melalui dealer dan kemudian akan didaftarkan oleh petugas disana. Nah para indener inilah yang nantinya akan memperoleh jatah unit dengan waktu yang disinyalir tidak lama lagi.

Jika kita bandingkan dengan Yamaha pada kasus R15 kemarin, cara inden memang sangatlah mudah dimana konsumen bebas mengakses situs dan melakukan pendaftaran sendiri. Sontak hal ini membuat membludaknya indener yang masuk. Hanya dalam beberapa jam saja kuota 1.500 unit sudah ludes.

Namun yang menjadi persoalan adalah lamanya konsumen menerima unit semenjak proses inden dilangsungkan. Tak lain karena unit sendiri belum ready. Entah karena proses produksi belum maksimal atau ada hal lain yang menjadi kendala. Namun yang namanya konsumen tidak mau tahu mengenai hal seperti ini, yang penting daftar inden administrasi selesai unit datang. Itulah kemauan konsumen..

So.. Kayaknya untuk kasus ini Yamaha harus belajar dari AHM nih. Biar kedepan tidak terjadi lagi yang demikian..

Semoga berguna

Komentar»

1. windhu - 7 September 2014

Mantap

chakim92 - 7 September 2014

suwun kang

2. iwe indrawibowo - 7 September 2014

stock byk tpi g laku

laku byk tpi g ad stock

chakim92 - 7 September 2014

wkwkwk bener mas bro 😀

3. riri - 8 September 2014

bener banget tuh….

chakim92 - 12 September 2014

shipppp


Tinggalkan komentar