jump to navigation

Pojok Modifikasi : Modif Decal Ninja 250 RR Mono 28 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in Digital Modify.
Tags: , , ,
trackback

ninja 250rr monoMotohits – Bro sis sekalian, pada artikel ini mungkin bro sis merasa ada yang beda dari biasanya. Yups, artikel yang berisi modifikasi grafis biasanya pada judul motohits tulis dengan pojok sotoshop. Namun kali ini dan insya Allah seterusnya berbeda, kata pojok sotoshop yang biasanya motohits pakai kini akan berganti dengan pojok modifikasi. Mengapa? Karena ada sebagian teman yang mengaku bingung dengan istilah sotoshop.  Ya sudah motohits pakai istilah sebenarnya saja, modifikasi.

Nah pada postingan kali ini motohits akan share hasil coretan potoshop yang di buat pagi tadi. Sesuai judul, motohits mengangkat Kawasaki Ninja 250 RR Mono sebagai aktor utamanya.. Hayyah koyo sinetro wae . Ini merupakan hasil modifikasi grafis Ninja 250 RR Mono perdana dari motohits karena memang sebelumnya belum pernah buat.

Tema yang diangkat sebenarnya modif simple saja, motohits hanya memadukan dual color pada body motor dan memadukannya dengan garis-garis simple. Disini sengaja dibuatkan dalam 3 warna dasar, yakni: hija, merah, dan kuning. Ya wes langsung saja monggo nikmati hasilnya..modifikasi ninja 250rr mononinja 250rr monomodifikasi ninja 250rr mono

Bagaimana bro sis hasilnya? Monggo komentarnya..

Semoga berguna

Komentar»

1. mas huda - 28 Agustus 2014

Saya juga lebih suka dengan kata modifikasi…


Tinggalkan komentar