jump to navigation

Knalpot Racing Sakura Untuk R25 Segera Dirilis 26 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in news, otomotif.
Tags: ,
trackback
Knalpot Racing R25

Knalpot Racing R25

Motohits – Bicara motor sport tentu tak lepas dari yang namanya racing mufler atau knalpot racing. Yups, biasanya pengguna motor sport memang suka mengganti knalpot standar pabrik dengan knalpot racing. Hal ini biasanya dilakukan untuk mendongkrak performance maupun sekedar ingin merasakan sensasi suara yang lebih sporty dibandingkan dengan knalpot standar. Nah produsen knalpot racing sendiri yang nyemplung di pasar tanah air memang banyak, salah satunya adalah Sakura. Produsen yang bekerja sama dengan Yamaha ini memang rajin memproduksi knalpot racing untuk produk-produk motor sport Yamaha.

Setelah sukses merilis knalpot racing untuk Yamaha Vixion dan R15, kini Produsen knalpot Sakura sedang menggodok produk terbarunya untuk motor sport berkubikasi 250cc dari Yamaha. Tak lain adalah Yamaha R25. Motor dengan dua slinder ini nantinya akan disediakan knalpot racing oleh Sakura.

Saat ini project knalpot racing untuk R25 sudah memasuki tahap final test. Artinya tinggal selangkah lagi uji coba dilakukan sebelum nantinya siap di produksi masal. Nahh uji coba sendiri sudah nampak dilakukan Sakura ketika beberapa waktu lalu Yamaha melakukan test prototype R25 yang akan digunakan di ajang balap. Nohh silincer knalpot pada R25 bertuliskan Sakura..

Namun dari pihaknya memastikan proses distribusi baru bisa dilakukan pada Bulan Oktober nanti. So bagi yang ngidam knalpot racing dari Sakura untuk R25, monggo di tunggu saja sampai Oktober. 😀

Semoga berguna

Sumber : Otomotifnet.com

Pict : tmcblog.com

Komentar»

1. Bonsai Biker - 26 Agustus 2014

jozzz

2. aripitstop - 26 Agustus 2014

uwes di picking kok….

3. wongserut - 26 Agustus 2014

arep beli tapi pasang dimana yow??

chakim92 - 26 Agustus 2014

pasang di Ninjanya kang 😀

wongserut - 26 Agustus 2014

Haduhh ngoboss lek


Tinggalkan komentar