jump to navigation

Suzuki Indonesia Mulai Eksport Perdana Address 110 Fi 28 Februari 2015

Posted by Cak Akim in news, suzuki.
Tags: , ,
trackback

suzuki address 110 FiMotohits – Suzuki Indonesia akhirnya secara resmi melakukan eksport perdana Address 110 Fi ke berbagai negara. Prosesi ini diresmikan langsung oleh Saleh Husin, Menteri Perindustrian di pabrik PT Suzuki Indomobil Motor Bekasi, Jawa Barat. Total ada 24 negara yang menjadi tujuan Address, diantaranya adalah Inggris, Italia, Jerman, Belanda, Turki, Swiss, Swedia, Norwegia, Perancis, Spanyol, Irlandia, Denmark, Belgia, Yunani, Finlandia, dan Polandia untuk Kawasan Eropa. Sedangkan untuk Asia Address akan dieksport juga ke Jepang, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Kamboja. Sementara di Asia Pasifik adalah wilayah Australia dan Selandia. Weeww banyak juga ya..

Yups, sebelumnya Address 110 Fi memang direncanakan akan menjadi produk global disegmen skutik low end. Nah Suzuki Indonesia ditunjuk oleh Suzuki pusat untuk menjadi basis produksi skutik ini. Satu kebanggaan tersendiri nih bisa menjadi basis produksi produk global..

Suzuki Indonesia menargetkan setidaknya 30.000 unit sepanjang tahun 2015 ini akan mengeksport Address 110 Fi. Ekport tersebut dilakukan baik dalam bentuk utuh (CBU) atau terurai (CKD). Sebelumnya Suzuki Indonesia juga sudah mengeksport beberapa produknya seperti Satria F 150, Shooter, Shogun, Axelo, dan let’s. Jumlahnyapun lumayan banyak yakni sudah mencapai 114.000 unit. Wah mantap juga nih..

Address 110 Fi sendiri sebelumnya sudah mulai di jual di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Menyasar segmen low end Address sebelumnya digadang-gadang akan menjadi salah satu andalan Suzuki Indonesia dalam menghadapi panasnya persaingan di segmen ini. Semoga saja dengan di eksportnya Address 110 Fi ini akan mendongkrak image yang berujung pada suksesnya Suzuki Address di Indonesia..

Semoga berguna
Posted by Moch. Zainul Chakim
Facebook : Moch. Zainul Chakim
Email : redaksi@motohits.com
WhatsApp : 085727570067

Baca juga:

Komentar»

1. macantua - 28 Februari 2015
2. k5538gl - 28 Februari 2015

Market share yang cuma sekian % bukan berarti karyawan pabrik suzuki terancam nganggur kan?
Ini yg luput dari perhatian kebanyakan bloger, hanya melihat market share, tidak ada yg mengangkat masalah keseimbangan jumlah produksi dengan jumlah yg terjual

chakim92 - 6 Maret 2015

nggak nganggur memang mas, tapi mungkin lemburnya saja yang nggak banyak. bandingkan dengan AHM misalnya, jam lembunya banyak.. karyawannya joss joss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: