jump to navigation

Ini Dia Penampakan Varian Warna CBR150R Lokal Menurut Bocoran IWB 1 September 2014

Posted by Cak Akim in Digital Modify, honda, motorcycle, news.
Tags: , , ,
trackback

honda CBR150R lokalMotohits – Bro sis sekalian, setelah kemarin sempat nongol spyshot CBR150R lokal warna merah, kini motohits coba buatkan beberapa varian warna menurut bocoraan kang iwanbanaran. Yups, kang iwan pernah menjabarkan bocoran beberapa varian warna CBR150R racikan AHM ini. Varian warna tersebut diantaranya adalah hitam, merah, red white blue (RWB), dan repsol edition. Ya wes langsung saja penampakannya..

cbr150r merah

CBR150R merah

Yang pertama adalah CBR150R lokal warna merah. Seperti halnya spyhot yang sudah beredar luas, CBR150R lokal mempunyai varian warna merah dengan striping abu-abu bermotif carbon dan hitam. Nah jadi disini motohits hanya meniru spyshot yang ada..

honda cbr150 lokal black

CBR150R hitam

Yang kedua CBR150R lokal warna hitam. Disini motohits hanya mengubah warna dari varian merah tanpa mengubah desain striping. Perpaduan warna dasar kuda besi hitam dengan striping merah bermotif carbon m emang tampak garang. Kemudian pada striping bawahnya motohits membalutnya dengan warna putih.

honda cbr150r lokal RWB

CBR150R red white blue

Yang ketiga CBR150R lokal red white blue (RWB). Yups, warna ini memang menjadi warna kebesaran honda yang nemplok pada setiap varian CBR lainnya.

cbr150r repsol

CBR150R repsol edition

CBR150R repsol edition

CBR150R repsol edition

Yang terakhir CBR150R lokal repsol edition. Sesuai dengan bocoran yang ada disini motohts coba buatkan desain repsol yang juga menjadi ciri khas CBR series. Sebenarnya dari segi desain mtohits membuatnya menyerupai CBR250R. Namun terdapat sedikit berbedaan pada body belakang. Disini motohits sengaja membuatkan dua varian dengan warna tangki orange dan putih.

Nah pye bro sis hasilnya? keren kah? yang hitam sih kayaknya joss..heheh

semoga berguna

 

Komentar»

1. windhu - 1 September 2014

Sangar cak

chakim92 - 1 September 2014

Suwun kang

2. lukman - 1 September 2014

pertamax…

chakim92 - 1 September 2014

Solar 😀

3. Sohcvsdohc - 1 September 2014

Joss

chakim92 - 1 September 2014

Gandosss

4. Rahmat Sofyan - 1 September 2014

Ganteng Tenan!

chakim92 - 1 September 2014

Suwun bro..

5. Mas Wiro - 1 September 2014
chakim92 - 1 September 2014

Tuku mbah wir 😀

6. RPMspeed - 1 September 2014

joss tenan kang 😀

————————————————————
Lampu Halogen Jangan Sembarangan Pegang !
http://rpmsuper.com/2014/09/01/lampu-halogen-jangan-dipegang/

chakim92 - 1 September 2014

Mantapp 😀

7. Rahayu - 1 September 2014

Keren banget…
Rugi deh indent R15 nya

chakim92 - 2 September 2014

weewww 😀

8. aldo26 - 2 September 2014

nah yang repsol 1 malah udah sama plek tuh bro..:D

chakim92 - 2 September 2014

beda dikit bro di bagian warna merahnya,hehe

9. jimjoker - 2 September 2014

Bro request renderin dong, r25 item polos pake upside arm r6 velg asli warna emas pasti jos,siapa tau menginspirasi. Sukses!

chakim92 - 2 September 2014

siap bro, insya ALLAH segera di proses


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: