jump to navigation

Ini Dia Gambar High Resolution CBR150R Lokal 31 Agustus 2014

Posted by Cak Akim in Digital Modify, honda, motorcycle, news.
Tags: , , ,
trackback

honda CBR150R lokal

Motohits – Bro sis sekalian, seperti yang sudah di dengungkan kang iwanbanaran di artikelnya yang mengatakan jangan kaget jika akhir-akhir ini akan ada penampakan Honda K45 aka CBR150R lokal, kini sosok tersebut akhirnya terkuak juga. Yups, gambar yang dirlis mbah bons menyuguhkan pemandangan yang menarik. Tak lain adalah spyshot Honda CBR150R lokal berwarna merah. Memang dari segi desain Nampak identik dengan kakanya yang lebih dulu mengaspal di tanah air, CBR250R. mungkin perbedaan hanya pada mesin, dimensi dan beberapa detail lainnya saja.

Nah dari penampakan tersebut motohits coba buatkan gambar yang lebih jelas agar bisa memberikan sedikit gambaran untuk bro sis sekalian. Seperti biasa menggunakan jurus sotoshop..hehe. monggo gambarnya…

honda cbr150 lokalBandinglan dengan spyshot

honda K45Gambar tersebut sebenarnya berbasis pada gambar CBR250R 2014, motohits hanya memberikan sedikit penyesuaian agar sesuai dengan penampakan spyshot. Penyesuaian tersebut antara lain : penambahan striping dengan desain carbon look, tulisan Honda pada fairing bawah, dan yang paling mencolok adalah desain muffler knalpot. Yups, muffler Honda CBR150R racikan AHM ini ternyata dibuat beda dengan CBR250R. Kasus ini sama seperti kedua produk Honda pada era sebelumnya.

Ya wes sekian dulu, semoga ini sedikit memberikan gambaran pada bro sis sekalian yang penasaran dengan sosok Honda K45 aka CBR150R lokal.. monggo yang ngiler silahkan datang ke dealer-dealer honda terdekat.. xixixi 😀

Semoga berguna

sumber spyshot : http://bonsaibiker.com/2014/08/31/spy-shot-cbr-150-lokal-dengan-stiker-sama-persis-dengan-penampakan-stiker-cbr-150-lokal-di-warung-iwb/

Komentar»

1. mas huda - 31 Agustus 2014

G kaget lagi dah

chakim92 - 31 Agustus 2014

udah bocor2 soalnya 😀

2. uutbeniandriyanto - 31 Agustus 2014

mongtor elegan enak buat jauh dan dekat ki. tetapi semua tergantung selera. yang akur… maju terus bro

chakim92 - 31 Agustus 2014

sepertinya gak se-racy R15 ya kang

3. ipay - 31 Agustus 2014

desain depan nya gak enak banget ki …

chakim92 - 31 Agustus 2014

nunggu tampak depannya bro

4. Andre - 31 Agustus 2014

CBR250 r pake msin CBSF,,,
ada untungnya ne mtor brojol, persaingan dg tetangga mkin ketat terpaksa sales tertangga g bisa mainin harga dr pd g laku,,,,
spertinya ne mtor g buat pegal punggung dn enak diajak jlan jauh,,,,

Sundawani Bandung Club - 31 Agustus 2014

yg sbeleh terlalu nungging… encok ane kena pas dah pake sminggu… mo coba yg ini dah… 😀

chakim92 - 31 Agustus 2014

xixixi 😀

chakim92 - 31 Agustus 2014

makin rame persaingan

5. warungasep - 31 Agustus 2014
chakim92 - 31 Agustus 2014

suwun mas, masih belajar

6. adiatm27 - 31 Agustus 2014

Yakin ???
Buntutnya seperti itu ??
Gak deh kayaknya,,, 😀
kata orang dalem AHM
buntut kek gitu jadul wkkkkkk….

chakim92 - 31 Agustus 2014

heheh.. buntutnya kurang sexy ya bro 😀

7. Rideralam - 31 Agustus 2014

wew…. motohitblast 😀

chakim92 - 31 Agustus 2014

wkwkwk.. 😀

8. Yoshi - 31 Agustus 2014

wow . . . ajib banget

chakim92 - 31 Agustus 2014

josssss

9. caffemotor.com - 31 Agustus 2014
chakim92 - 31 Agustus 2014

suwun lurrr

10. Mase - 31 Agustus 2014

keren coe

chakim92 - 31 Agustus 2014

tukut kang

11. ALIEN Komputerh - 31 Agustus 2014

Keren R15, upssss
http://alienkomputer.com

Sundawani Bandung Club - 31 Agustus 2014

R15 emang keren… tp nunggingny itu lhoo… bikin capek d jalanan kota… macet mulu lg…

chakim92 - 31 Agustus 2014

hehehe…

chakim92 - 31 Agustus 2014

relatif :d

Panci ala kadarnya - 31 Agustus 2014

R15 keren?
Kepalanya kegedean gitu kok

chakim92 - 31 Agustus 2014

hehehe

12. Anton - 31 Agustus 2014

wah kalo kaya gini menurut gw masih kerenan r15. . .cuman dikelas 150cc berfairing gak ada yang sempurna…asal neplok wlwlwlwwww

chakim92 - 31 Agustus 2014

hehe.. tergantung selera masing2

13. Raditya - 31 Agustus 2014

walah walah,,,masak kaya gini bang?? malah kerenan minerva wkwkwkwkw

chakim92 - 31 Agustus 2014

wkwkwk… nnti liat aslinya saja bang 😀

14. Yudhi - 31 Agustus 2014

ini mesinnya sama dengan cb150r gak gan??

Sundawani Bandung Club - 31 Agustus 2014

sama… cuma d mulut knalpot d pasang sensor O2… and ECU dah versi racing tp.. siap-siap geber d jalan dah… max 160kmh,,, 😀

chakim92 - 31 Agustus 2014

enakan buat santai kayaknya 😀

chakim92 - 31 Agustus 2014

identik bro

15. aditya hastungkoro - 31 Agustus 2014

bakalan susah mbendung R15 kalo cuma kayak gitu doang. kelihatan kurang exclusive.

Sundawani Bandung Club - 31 Agustus 2014

DOHC, Sensor O2, ECU Racing, Knalpot Slip-On, riding position…. ??? hehe, tergantung selera gan 😀

chakim92 - 31 Agustus 2014

setuju

aditya hastungkoro - 31 Agustus 2014

Hehe… semoga saja pendapat saya ini karena efek selera saja gan. Disain R15 pun menurut saya ada kekurangannya (selain ergonomi). Kesuksesan penjualan tetep tergantung selera pasar, dan Honda memulainya dengan kurang mulus, IMHO.

chakim92 - 1 September 2014

shippp.. semua memang tergantung pasar gan.

chakim92 - 31 Agustus 2014

hehe.. kurang apa bro kira2?

aditya hastungkoro - 31 Agustus 2014

Menurut saya pribadi overall visual impression kurang exclusive, mungkin dari sisi knalpot, mungkin juga karena kualitas gambar kurang jelas. Saya sendiri bukan FBY karena mongtor saya sendiri CBSFS. Just IMHO gan.

chakim92 - 1 September 2014

nunggu penampakan aslinya saja bro, mungkin gambar sama asli imresinya berbeda

16. ipanase - 31 Agustus 2014

wwow cbr250R

chakim92 - 31 Agustus 2014

rasa 150cc 😀

17. Mas Sayur - 31 Agustus 2014

mirip mirip… 🙂

chakim92 - 31 Agustus 2014

hehe suwun kang

18. danisubject - 31 Agustus 2014

muffler sudah di tebak beda 😀 .. rangka sekarang sama bikin susah bedain kalo udah ganti knalpot. rangka cbu dulu lebar yg 150 kalo 250 pipa . tapi sekarang sama sama pipa bikin susah bedain …

Sundawani Bandung Club - 31 Agustus 2014

yg bedain cuma d stiker… 150 and 250… xixixixiiii,,,

chakim92 - 31 Agustus 2014

nah bener nih 😀

danisubject - 2 September 2014

kalo di hilangin sama 😀

chakim92 - 2 September 2014

Klo di blur juga sama kang 😀

chakim92 - 31 Agustus 2014

ganti tulisan 250 udah jadi CBR250R 😀

danisubject - 2 September 2014

hahaha bener , knalpot nya yang ini slip on ga ya . kalo kakak nya slip on . kalo ini slip on bisa pasang ganti 😀 mutilasi

chakim92 - 2 September 2014

Langsung jebol dari akarnya saja kang klo gak slip on 😀

danisubject - 2 September 2014

hedan 😀 segitunya cuman buat mirip 250 hahaha

danisubject - 2 September 2014

eh ternyata aku liat lagi cbr 150 kayak nya ga ada engine cut , di handle bar nya bagian saklar kanan ga ada merah merah kayak 250 nya

19. Apakah Spy Shot K45 (CBR150) Lokal Berpengaruh Terhadap MS Motor Sport 150cc ? | motorgoodness - 31 Agustus 2014

[…] [sumber] […]

20. Pemakai saja - 31 Agustus 2014

Nama CBR akan sangat membantu penjualan motor ini, ditambah kekuatan produksi dan distribusi.

chakim92 - 31 Agustus 2014

semoga begitu

21. Bonsai Biker - 31 Agustus 2014

mbok ya saya diajari bikin soto yang mangstabf kaya gitu gan! hehehe

chakim92 - 31 Agustus 2014

wkwkw.. saya juga seh ajar mbah

22. iwbspeed - 31 Agustus 2014

Juozzz kang. Alus juga editannya. Ijin share yak

chakim92 - 31 Agustus 2014

Monggo kang.. Suwun udah mampir..

23. surya - 31 Agustus 2014

tangkinya beda bro..
kalo yg buatan ente punya 3 sudut, itu jelas ente ambil dari tangki cbr250/300 dual keen eyes.
tapi kalo yg aslinya cuma 2 sudut, tangki yg asli itu tangki cb.

chakim92 - 31 Agustus 2014

wah iya bro.. mksih kritikannya,

24. topenk - 31 Agustus 2014

karena yg disotoshop basicnya cbr250 makanya lebih gagah… coba liat spaisutnya, posisi ban didepan footstep blkg dan nempel ujung depan krim knalpot, atau persis dibawah jok, berarti ini motor wheelbasenya pendek!

chakim92 - 31 Agustus 2014

dimensi bakal lebih kecil kayaknya, soal wheelbase juga sepertinya bener sampean mas

25. beatfi - 31 Agustus 2014

ijin save as gambarnya bro hehe

chakim92 - 31 Agustus 2014

monggo silahkan bro

26. Taufik - 31 Agustus 2014

keren mas, tapi efek 3Dnya decalnya rada keliatan di ujung depan dekat headlight

chakim92 - 31 Agustus 2014

iya wak, harusnya emang gak keliatan ya,

27. Ferboes Richardson - 31 Agustus 2014

ijin sedot gambarnya ya mas 🙂

chakim92 - 31 Agustus 2014

silahkan mas

28. Sundawani Bandung Club - 31 Agustus 2014

muantep mas bro… full HD, ijin sedot… mo tak publish d FB and Instagram… hehehe

chakim92 - 31 Agustus 2014

monggo silahkan bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: